Windows Live Writer

July 16, 2010 Labels:

Saya termasuk baru dalam dunia Blogging. sewaktu saya melihat post Kang Rohman tentang windows live writer, saya langsung tertarik. saya pikir dengan program tersebut kita bisa menghemat banyak hal, menghemat uang buat k warnet, menghemat bandwidth, menghemat waktu, apa lagi klo kita sedang sibuk dan tidak bisa online, program ini benar2 sangat membantu.Big Grin

Fitur2nya pun juga bagus dan komplet. kita bisa tambah beberapa plugin spt smiley di YM kyk gini Big Grin, ada juga plugin yang fungsinya klo kita publish artikel k blog kita, artikel tersebut juga akan tampil di facebook or twitter. plugin lain yang ga kalah penting kita juga bisa attach file, kyk email gitu modelnya tetapi tuk saat ini terbatas cuz blogger dan windows live blum bisa pke plugin ini.  sedih rasanya blogger blum bisa..Crying

windows live writer bisa di dapat kan di official website-nya, klik di sini, tapi cara install-nya tu lho yang bikin mUUales bangeeet Sad, cus secara default installasinya harus menggunakan internet. padahal koneksiku sekarang lambat, dan butuh waktu berjam-jam  tuk menginstallnya... klo kita install wlw scara ol, maka program yg di butuhin akan disimpan di C:\Program Files\Common Files\Windows Live\ tetapi biasanya setelah kita install tool tersebut akan menghapus secara otomatis, ttpi untung bgt wlw ga menghapus filenya…

satu masalah wlw yang saya temui, setelah di instal di laptop saya  wlw berjalan dengan sempurna, tapi masalh yang saya temuin setelah restart komp ato shutdown wlw slalu error dan muncul message seperti ini : “the application failed to initialize properly (0xc0000007b). click on OK to terminate the application” ini terjadi bukan cm sekali, hampir setiap saya matiin laptop, pasti muncul tu message.. lama2 jengkel juga!! skrg Qsedang mencoba scribefire…

0 comments:

Post a Comment

 
MaulaChela © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates