Coretan di Gedung Kura-kura

July 31, 2010 Labels:
Kemarin, jum’at 30 juli 10, kita dikejutkan oleh aksi seorang Aktris senior yang mencorat-coret gedung kura-kura DPR.. Pong Harjatmo menulis kata “Jujur, Adil, dan Tegas” di atap gedung Legislatif.. Aksi tersebut dilatarbelakangi rasa kesal dan kecewa Bang Pong sama DPR dan Pemerintah.

Siapa c yang ga kesal dan kecewa dengan kinerja DPR saat ini?!! hampir smua rakyat Indonesia saat mrasa kecewa dengan Pemerintah dan DPR, berbagai macam persoalan yang dihadapi oleh bangsa ini seolah-olah tidak kunjung selesai, satu masalah blum slesai muncul lagi masalah lain. Sebagai contoh ; kasus lapindo yang sampai skrg blum tuntas (bandingkan dengan USA dan BP yang slesai dalam waktu 3bln di teluk mexico), Kasus century seperti hilang ditelan bumi, kasus susno dan gayus, dan yang paling meresahkan warga saat ini kasus Bom Gas pertamina, dan masih banyak lagi kasus yang blum terselesaikan.

Kinerja DPR pun dipertanyakan bayangkan saja baru staun kerja uda mulai kelihatan MALAS; Tidur swaktu rapat, Sering BOLOS ( Huft, kayak anak sma yang lagi Puber sering mbolos :P..), dari 70 rancangan undang-undang yang harus dibahas oleh DPR slama tahun 2010, baru 7 yang dislesaikn. Kinerja dan produktivitas DPR benar-benar rendah jika dibandingkan dengan fasilitas-fasilitas yang mereka dapat!! Itu uang rakyat Lho Pak dan Bu DPR!!!

Kata2 yang ditulis oleh Bang Pong, itu benar2 yang dibutuhkan oleh kaum elite yang memegang kekuasaan di Negara kita, Kata ‘Jujur’ mewakili banyaknya korupsi, suap menyuap, yang terjadi Negara ini sehingga merugikan Negara dan rakyat. Kata ‘Adil’ mewakili banyaknya ketidakadilan bagi rakyat tidak mampu sbg contoh kasus janda pahlawan. Sedangkan kata ‘Tegas’ mewakili kurangnya ketegasan dri pemerintah.

DPR dan Pemerintah seharusnya introkpeksi diri, jika kinerja mreka tetap sama bukan tidak mungkin beribu-ribu rakyat Indonesia akan berbuat seperti bang Pong lakukan..!! Introspeksi Diri!!

0 comments:

Post a Comment

 
MaulaChela © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates