Chatting Dengan Syetan

August 15, 2010 Labels: ,
Syetan : Buzz!!
WOii, knapa km mengutuk saya???

Aku : Eh??apa maksudnya??km siapa??

Syetan : ini aku Syetan, km tadi ngutuk saya pas jatoh gara2 ga liad jalan

Aku : aq cm ngutuk dia yg mang pantas di kutuk!!

Syetan : tapi ape salahku??mang tu batu dri aq?? Km sendiri yg salah ga liad jalan!!

Aku : (diem ga bisa jawab)….

Syetan : Yaa sudahlah mang kebiasaan manusia slalu menyalahkan saya..
Btw, mumpung lagi nganggur kutemenin km chat..

Aku : Knapa c km benci manusia???

Syetan : Bayangin, aku diciptakan lebih dulu dri manusia, dri api lagii,
masa disuru sujud ma nenek moyang kamu, idih ogah banget!!

Aku : Huft, dasar Sombong!!

Syetan : Hahahahaha, manusia aja yg dri tanah banyak yang sombong, palagi
kami yang dri api tentu bih berhak sombong. hahahaha

Aku : kamu minta apa aja c ma Tuhan waktu di usir??

Syetan : Aku minta agar manusia ga bisa liad aq tpi aku bisa liad mreka. Ku jg minta agar bisa mengalir didalam darah manusia. Aku minta agar Allah membiarkanku berbagi dalam harta dan anak manusia. Aku minta agar Allah membiarkanku ikut bersama dengan orang yang berhubungan dengan istrinya tanpa berlindung dengan Allah, maka aku ikut bersamanya dan anak yang dilahirkan akan sangat patuh kepadaku. Aku minta agar bisa ikut bersama dengan orang yang menaiki kendaraan bukan untuk tujuan yang halal. Aku minta agar Allah menjadikan kamar mandi sebagai rumahku, pasar sebagai masjidku, syair sebagai Quranku, pemabuk sebagai teman tidurku, orang yang membelanjakan hartanya untuk maksiat sebagai saudaraku.

Aku : Trus, siapa c krooni-kronimu??

Syetan : Banyaaak, antara laen ; Pemakan riba, pezina, pemabuk, pencuri, pendusta, penggosip, pengadu domba, tukang sihir, dukun,org yg ninggalin shalat jumat dan org yg ninggalin shalt dengan sengaja, dan masih banyak lagii..

Aku : Banyak juga yaa.. hehehe.. Brapa banyak korban kamu Tan??

Syetan : Banyak bgt, ratusan juta orang mungkin, saya ga pernah ngitung.. semakin banyak orang yang ngikut smakin rame neraka saya semakin senang.. Hahahahaha.. Km mau ikut??

Aku : Nggak, aku waras ga mau masuk neraka.. :P

Syetan : kalau km suatu hari tidak sadar dan melakukan kejahatan, aku akan menarik kamu masuk keneraka.. meskipun kamu pernah chatting dengan saya.. saya tidak perduli.. Hahahaha

Aku : benar2 setan!
Trus, apa ci kelemahan Manusia??

Syetan : Manusia itu Bodoh, contonya gini; da orang yg prcaya dia itu brkata benar karna diambil dri kitab suci,saking dia mrasa bahwa kitab suci itu benar, maka dia nganggep yg lain itu salh dan mencoba maksa yg lain tuk mengikutinya dgn cra kkerasan.....
Saya sgt puas dgn mnusia spti itu,... ga bikin sy cape tuk narik mreka masuk neraka.. dia kan masuk sendiri dgn prbuatannya. HAHAHA

Aku : Trus apa lagi??

Syetan : mmm, apa yaa?Oh iya, Cerai. Orang yang bersumpah untuk menceraikan istrinya ia berada di pinggir dosa walau hanya sekali dan walaupun ia benar. Sebab barang siapa membiasakan dengan kata - kata cerai, isterinya menjadi haram baginya. Kemudian ia akan beranak cucu hingga hari kiamat. jadi semua anak - anak zina dan ia masuk neraka hanya karena satu kalimat, CERAI.. Hahaha.. Ga pake repot kaaan??

Aku : Selain itu??

Syetan : Ada lagi, mereka itu juga berusaha untuk mengekori orang orang yang terkenal, membanggakan dan memanfaatkan kedekatannya dengan orang itu. Padahal mereka sendiri tidak punya apa apa. Begitu orang yang mereka ekori jatuh pamornya, mereka akan mencaci maki orang itu, HAHAHA.. Saya sangat suka pengkhianat seperti itu, HAHHAHA..

Aku : Hmmmm, gitu yaaa.. Manusia gimana yang kamu benci???

Syetan : Muhammad (Rosul Saw), dia orang yg paling Qbenci, lalu Pemuda yang bertakwa , Orang Aliim dan wara' (Loyal), Orang yang selalu bersuci, Seorang fakir yang sabar dan tak pernah mengeluhkan kesulitannnya kepda orang lain, Orang kaya yang bersyukur

Aku :Oh iya Tan, Apa c yang kamu suka dri manusia jaman akhir kyk sekrg??

Syetan : aku sering beristirahat akhir2 ini, Tak perlu kerja keras tuk menggoda manusia untuk berbuat jahat, bahkan mreka berbuat jahat tanpa aku goda...

Aku : Istirahat??hehehehe (sambil membayangkan betapa damainya dunia tanpa Syetan)..

Syetan : Tenang aja, walo aq sring bristirahat, manusia masih dibawah kendali saya melalui uang dan materi. karena saking bodohnya manusia itu, mereka menganggap bahwa uang dan materi membawa kebahagiaan bagi mereka, tapi sesungguhnya justeru
itu adalah kebahagiaan yang sementara. Uang dan materi bisa membeli pendirian seseorang, bisa membuat manusia berkelahi dan membunuh sesama, bahkan berperang karena keserakahan mreka sendiri, dan bisa saja memanfaatkan manusia lainnya.

Aku : Seberapa besar si peran kamu dalam menyesatkan manusia??

Syetan : Peran ku tu kecil, kami para syetan cm bisa membisikan dan menggoda manusia didalam hati, ga bisa nyesatin, sebagaimana Muhammad (Rosul saw), org yg paling aku benci, cm bisa menyampaikan amanah tidak bisa memberikan hidayah. Jadi manusia mw jatuh dalam genggamanku itu yaa hasil keputusannya sendiri.

Aku ; Ooooo… trus knapa kamu sring disalahin??

Syetan : saya sih tenang2 aja, manusia termakan omongannya sendiri, kadang kadang manusia bisa lebih bersifat setan dripada saya sendiri.. Hahahahahaha…

Aku : Asyeemm

Syetan : Hahahahahaha..
Udah dl ya, saya ada kerjaan niich, mw menggoda pejabat agar korupsi lebih banyak!!

Syetan has Signed out

1 comments:

ichal said...

mantap gan!!!

Post a Comment

 
MaulaChela © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates